Milan Siap Menyambut Kembali Kalau Donnarumma Berubah Pikiran | Bandar Bola Indonesia

2





Milan

AC Milan turut menyayangkan situasi tak nyaman yang dialami Gianluigi Donnarumma. Rossoneri juga menyebut siap menyambut kembali Donnarumma.

Donnarumma lewat agennya, Mino Raiola, mengklaim mendapatkan ancaman dari Milan dalam upaya kedua pihak membicarakan kontrak trendi. Hal itu yang kemudian menjadi alasan Donnarumma menarik diri dari pembicaraan hingga memutuskan takkan memperpanjang kontrak.

[Baca juga: Agen: Donnarumma Diancam Milan]

Sementara kubu Milan membantah sampai mengancam Donnarumma. Diavolo Rosso cuma ingin kipernya itu menyumbang keputusan dengan segera, karena klub butuh melakukan perencanaan untuk menyambut musim trendi.

[Baca juga: Milan Bantah Ancam Donnarumma]

Donnarumma sendiri sudah mendapatkan penetrasi besar dari suporter Milan belakangan ini, yang menganggapnya mata duitan. Penjaga gawang 18 tahun itu bahkan dilempari uang palsu oleh suporter, ketika membela tim nasional Italia U-21 di Stadion Miejski momen melawan Denmark di Piala Eropa U-21.

[Baca juga: Donnarumma Dilempari Uang Palsu Oleh Suporter]

Milan menyatakan tak nyaman melihat situasi momen ini, sembari menegaskan bahwa klub sudah melakukan beraneka upaya untuk menyumbang tawaran yang bagus. Bahkan mereka akan tetap menyambut kembali Donnarumma jika berubah pikiran.

“Kami terluka pada kejadian-kejadian luar biasa yang tampaknya dihasilkan oleh sepakbola ini. Kami juga kecewa kalau keputusannya, atau agennya, memicu reaksi-reaksi semacam itu,” kata CEO Milan Marco Fassone kepada Corriere della Sera.

“Sebagai sebuah klub, saya sungguh tak tahu apa lagi yang bisa kami lakukan untuk menyumbang Gigio dan keluarganya hasrat dan kesenangan untuk bertahan di sini. Kami sudah mencoba untuk menyampaikan itu ke dia setiap kali kami berbicara.”

“Kalau dia mempertimbangkan ulang keputusannya, tidak hanya dia akan disambut kembali dengan tangan terbuka, tapi pada akhirnya rasanya juga akan dilakukan oleh penggemar Milan. Suasana hati itu berubah sangat cepat,” imbuhnya dikutip Football Italia.

(raw/krs)