Bali United Bertekad Curi Poin di Kandang Persela | Bandar Bola Indonesia

2





Lamongan – Bali United berjuang bangkit usai start mengecewakan musim ini. Kemenangan di kandang Persela Lamongan jadi target Bali United.

Bali United mengawali Liga 1 2017 dengan hasil mengecewakan ketika mereka tumbang di dua laga awal dan berujung pemecatan sang pelatih Hans-Peter Schaller. Kini Bali United sementara akan ditangani asistennya Eko Purjianto.

Eko pun tahu tugasnya berat untuk bisa mengangkat performa tim. Maka dari itu tiga poin momen menghadapi Persela adalah harga mati demi kepercayaan diri para pemainnya. Bali United akan menghadapi Persela di Stadion Surajaya, Minggu (30/4/2017) sore WIB besok. Demi meraih tiga poin, Bali United akan menurunkan Marquee player-nya yakni Nick Van Der Velden.

“Marquee player kami siap diturunkan nanti,” ujar Eko dalam konferensi pers.

Eko menuturkan timnya momen ini juga sedang fokus membenahi setelah kekalahan beberapa waktu yang lalu. Ditanya siapa pemain Persela yang patut untuk diwaspadai oleh pemainnya, Eko mengaku mewaspadai semua pemain Persela terutama Ivan Carlos.

Sementara, pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto, mengaku kalau semua pemain Persela siap untuk diturunkan momen melawan Bali United nanti. Heri bertekad mengulang sukses dengan meraih tiga poin seperti momen menjamu Madura United beberapa waktu lalu.

Foto: detikSport/Eko Sudjarwo

“Marking pemain harus lebih baik, karena Bali adalah tim bagus yang juga pernah mengalahkan Persib,” papar Heri.

“Kami akan menurunkan pemain muda terbaik kami.”

(mrp/mrp)